nusakini.com-Bandung-Berbagai cara dapat dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. Bek Persib Bandung, Ardi Idrus pun memilki cara tersendiri untuk melewati hari demi hari di bulan Suci Ramadan.

Pemain asal Ternate ini mengaku, ia senang memancing di pantai selama Ramadan. Kegiatan ini sering ia lakukan sejak kecil. Namun, pada tahun ini kegiatan itu sulit dilakukan. Sebab, pemberlakuan masa tanggap darurat Covid-19 membuat warga harus tetap di rumah. Ardi pun saat ini lebih memilih tetap berada di rumah. 

"Seringnya mancing, tapi ya sekarang paling di rumah saja. Saya mulai latihan 16.30 WIB, sambil menunggu buka puasa," kata Ardi, Jumat (24/4).

Pemilik nomor punggung 3 di Persib itu mengaku bersyukur karena tahun ini ia dapat merasakan kembali suasana Ramadan di kampung halaman. Biasanya, Ardi harus melaksanakan puasa jauh dari keluarga.  

"Saat puasa biasanya saya tidak pernah pulang kampung. Baru kali ini, karena biasanya puasa pasti di tim masing-masing seperti tahun kemarin. Saya berharap pandemi ini segera berakhir," ucapnya. (p/ab)